Portable Utillities Software | EfficientPIM Pro 3.0 Build 313


EfficientPIM adalah fitur lengkap PIM (Personal Information Manager) perangkat lunak program yang dapat membantu Anda mengatur dan rencana bisnis Anda dan kehidupan pribadi. Dengan EfficientPIM Anda dapat melacak kontak, janji, tugas, to-do list, ulang tahun, dan banyak software more.The juga memberikan Anda ruang untuk catatan menjaga, buku harian, dan bahkan password. Dalam rangka untuk menjadi sukses, Anda harus terorganisir dan efisien. Dengan EfficientPIM semua hal yang Anda butuhkan untuk mengelola berada dalam satu, mudah-ke-menggunakan antarmuka.

Fitur

All-In-One Informasi Pribadi ManagerAll-In-One PIM perangkat lunak
EfficientPIM adalah All-In-One profesional program perangkat lunak PIM (Personal Information Manager). Hal ini dapat mengelola kontak Anda, janji, tugas, buku harian, catatan, password, atau informasi lain yang Anda membutuhkan akses ke.

Beberapa Antarmuka Gaya
8 gaya antarmuka disediakan untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda! Mereka memiliki berbagai nada warna seperti biru, hijau atau logam, dan memiliki standar dan standar Vista windows XP penampilan secara terpisah.

Mudah Penggunaan
Sekuat perangkat lunak, itu juga mudah digunakan! Mencari informasi Anda akan lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya. Operasi antarmuka yang konsisten untuk fitur yang berbeda dalam perangkat lunak ini membuatnya sederhana untuk beroperasi.

Mudah Cari
EfficientPIM memiliki kemampuan pencarian yang kuat sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan informasi Anda.

Powerfull Dokumen Editor
EfficientPIM telah tertanam editor dokumen kuat yang mirip dengan MS-Word, yang dapat digunakan untuk menulis buku harian Anda, memo, catatan, komentar, dan berbagai dokumen lainnya.

Lihat Kartu
Anda dapat menelusuri informasi seperti kontak dan tugas dalam melihat kartu.

Manajemen Kontak
Mencerminkan filosofi manajemen yang berorientasi pada orang, di samping untuk merekam informasi dari kontak Anda, Anda juga dapat melacak peristiwa, janji, tugas dan buku harian yang berkaitan dengan mereka untuk meningkatkan jaringan pribadi Anda.

Sandi Manajemen
EfficientPIM menyediakan Anda dengan cara yang ampuh untuk mengelola semua password Anda. Password manager dapat membantu Anda merekam dan menemukan semua password Anda. Mulai sekarang, Anda hanya perlu mengingat satu password!

Catatan Desktop
Anda dapat "tongkat" informasi pada desktop komputer secara langsung! Sekilas Anda dapat melihat informasi yang penting bagi Anda.

Informasi Keselamatan Perlindungan
Ada Recycle Bin dalam perangkat lunak ini, Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda mungkin menghapus beberapa informasi penting dengan kesalahan. Fungsi Backup dan Restore dapat membantu Anda dengan mudah menyimpan dan migrasi data. Perangkat lunak ini menyimpan semua informasi sensitif, seperti password, dalam format terenkripsi.





Click here to download Password
Click here to download Portable Utillities Software - EfficientPIM Pro 3.0 Build 313
www.endonesa.org
Diposting oleh — Kamis, 01 Maret 2012

There are currently no comments for "Portable Utillities Software | EfficientPIM Pro 3.0 Build 313"

Add your Comment :

./My Pathner

Popular Games

free counters

Label 1

Anda Bisa Kirim Sms Dari Sini

Chat book

Fullkodok mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin | Yang Saat ini lagi Online :
Follow