Perintah 'Delete' di Facebook Tidak Benar-Benar Hapus Foto

WowKeren.com - Mulai sekarang pengguna Facebook harus lebih berhati-hati mengunggah foto. Arts Tehnica melaporkan bahwa jejaring sosial itu tidak benar-benar menghapus foto meski pengguna sudah menekan tombol "delete".

Arts Tehnica mengaku foto-foto milik mereka 2008 lalu masih berada di server Facebook. Bahkan hingga sekarang, Februari 2012, foto itu masih bisa diakses oleh pengguna internet.

Saat pengguna menekan tautan "delete this photo" maka foto itu akan hilang dari halaman profile tapi tidak berarti benar-benar lenyap. Selama tautan itu masih ada maka foto tersebut tetap bisa kembali muncul. Itu baru benar-benar lenyap jika Facebook telah menghapusnya dari server.

Foto yang seharusnya menghilang saat dihapus pengguna rupanya masih disimpan oleh sistem lama Facebook. Perwakilan Facebook, Fred Wollens, berjanji akan segera mengganti dengan sistem yang lebih baru.

Saat ini Facebook sedang mengerjakan sistem baru yang akan menghapus foto dalam jangka waktu sebulan. Sedangkan foto-foto lama akan ditransfer ke sistem baru dan dihapus disana. Direncanakan sistem itu akan selesai dua bulan lagi. (wk/mr)




Sumber
Diposting oleh — Senin, 06 Februari 2012

There are currently no comments for "Perintah 'Delete' di Facebook Tidak Benar-Benar Hapus Foto"

Add your Comment :

./My Pathner

Popular Games

free counters

Label 1

Anda Bisa Kirim Sms Dari Sini

Chat book

Fullkodok mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin | Yang Saat ini lagi Online :
Follow