Simpatisan Denny Galang Dukungan via Facebook


JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana mendapat dukungan pengguna Facebook untuk terus memberantas peredaran narkoba di lembaga pemasyarakatan.

Insiden penamparan sipir yang dituduhkan kepadanya saat menggerebek lembaga pemasyarakatan Kelas II A Riau diharapkan tak menyurutkan semangat Denny.

Berdasarkan penelusuran okezone, halaman “Dukung Pemberantasan Narkoba & Tolak Fitnah thd Wamenkumham Denny Indrayana” tersebut telah di-Like oleh 114 pengguna Facebook. Halaman ini dibuat sekira 14 jam lalu.

Selain menyatakan simpati, rata-rata pendukung menganggap insiden penamparan telah mengaburkan substansi masalah yang sebenarnya.

Salah seorang pengguna, Kwartriono Marbangun menulis, orang yang di penjara saja masih bebas dan leluasa jualan narkoba bagaimana yang masih di luar tembok penjara. “Harusnya Dirjen LAPAS yg mesti di-“tampar” bung Denny! Bukankah Dirjen baru bbrp minggu sidak kesnaa dan “membiarkan” sipir dan napi menjalankan bisnis narkoba dr dalam penjara?”

Seperti diketahui, Denny dan ajudannya dituduh menampar sipir Lapas Riau saat melakukan inspeksi mendadak, Senin (2/4) lalu. Dirjen Pemasyarakatan pun membentuk tim pencari fakta karena Denny membantah tudingan ini. Sementara, temuan tim BNN bahwa 3 narapidana positif memakai narkoba justru dibiarkan saja oleh Dirjen Pemasyarakatan.

(abe)






Sumber
Diposting oleh — Minggu, 08 April 2012

There are currently no comments for "Simpatisan Denny Galang Dukungan via Facebook"

Add your Comment :

./My Pathner

Popular Games

free counters

Label 1

Anda Bisa Kirim Sms Dari Sini

Chat book

Fullkodok mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin | Yang Saat ini lagi Online :
Follow