Google akan Luncurkan Tablet Murah Ketimbang Apple



REPUBLIKA.CO.ID, Tablet yang akan dikeluarkan Google di waktu mendatang, akan jauh lebih murah daripada keluaran Apple. Hal ini karena tablet tersebut bisa diciptakan dengan mengeluarkan biaya yang lebih hemat.

Tablet tersebut akan berukuran tujuh inci dan dilengkapi fitur wifi. Belum dibeberkan harga yang akan dipatok Google, namun pastinya akan sangat berbeda dengan Ipad keluaran Apple. Tablet dari Google ini akan dikeluarkan Mei mendatang.

Salah satu executive chairman dari Google, Eric Schmidt, sejak tahun lalu memang mengatakan akan ikut bersaing di pasar tablet. "Kami berencana membuat tablet dengan kualitas terbaik intinya," ujarnya seperti dilansir dari Dailymail, Ahad (8/4).

Tablet ini akan memiliki prosesor quad-core, layar tujuh inci, dan dilengkapi dengan wifi. Tablet ini akan diproduksi Asus, tetapi dicap sebagai mesin dari Google. Untuk smartphone, Google juga akan bekerja sama dengan Samsung.

Penentuan harga yang sangat agresif ini disinyalir akan melemahkan harga Apple Ipad, juga gadget hiburan lainnya seperti Api Kindle Amazon.

Redaktur: Djibril Muhammad
Reporter: Rosita Budi Suryaningsih
Sumber: Dailymail



Sumber
Diposting oleh — Minggu, 08 April 2012

There are currently no comments for "Google akan Luncurkan Tablet Murah Ketimbang Apple"

Add your Comment :

./My Pathner

Popular Games

free counters

Label 1

Anda Bisa Kirim Sms Dari Sini

Chat book

Fullkodok mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin | Yang Saat ini lagi Online :
Follow