"Madrid Akan Temukan Kunci Permainan Barca"

Kubu Real Madrid yakin bisa membalas kekalahan 2-1 di leg pertama Copa del Rey dari Barcelona. Hal tersebut diungkapkan oleh direktur klub, Emilio Butragueno, usai duel di Santiago Bernabeu, Rabu, 18 Januari 2012.

Sempat unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Cristiano Ronaldo, Madrid akhirnya dipermalukan di depan publik sendiri setelah Barcelona mampu membalas melalui Carles Puyol dan Eric Abidal.

Meskipun kalah, namun Butragueno menyatakan kalau itu bukan akhir dari segalanya bagi Los Blancos, julukan Madrid. Dia sangat yakin tim besutan Jose Mourinho tersebut akan sanggup membalikkan keadaan pada leg kedua di kandang Barcelona, Camp Nou, pada Kamis, 26 Januari mendatang.

"Agak menyedihkan karena kami mencetak gol pembuka, namun kami gagal mempertahankan permainan dan menggunakan senjata yang sebenarnya begitu banyak," ujar Butragueno dikutip Tribalfootball, Kamis, 19 Januari 2012.

"Kami adalah Real Madrid, tim kuat yang bisa mengatasi semua kesulitan. Kami harus bangkit sekarang dan mencari kunci untuk bisa mengalahkan Barcelona. Kami yakin bisa menemukan formula yang pas," lanjutnya.

Butragueno juga mengingatkan kepada para pemain Madrid kalau kompetisi masih panjang. Selain fokus untuk laga kedua kontra Barcelona di Copa del Rey, mereka juga diminta menjaga konsentrasi di La Liga.

"Harus juga diingat bahwa pertandingan-pertandingan penting lainya belum dimainkan," pungkas Butragueno.





-Courtesy Of: http://kanalbola.vivanews.com/news/read/281404--madrid-akan-temukan-kunci-permainan-barca-
Diposting oleh — Kamis, 19 Januari 2012

There are currently no comments for ""Madrid Akan Temukan Kunci Permainan Barca""

Add your Comment :

./My Pathner

Popular Games

free counters

Label 1

Anda Bisa Kirim Sms Dari Sini

Chat book

Fullkodok mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin | Yang Saat ini lagi Online :
Follow